Komentar Penonton (7.265.526x Ditonton)
  • Della Fitri 13 menit yang lalu

    Harus isntall aplikasi ucnews dulu untuk nonton ini.. :)

  • Faisal Sy 28 menit yang lalu

    Iya, setelah install ucnews baru gwe bisa nonton..

  • Soleh udin 30 menit yang lalu

    Ya bener banget gan @Randi Andriko, di menit 03.42 heboh..

  • Dewi C'Gadis 32 menit yang lalu

    Makasih mas @Robby Sitohang, udah dewi download aplikasinya dan udah tonton juga vidionya.. ini harus jadi perhatian orang tua dalam mendidik anak.. :(

  • Robby Sitohang 34 menit yang lalu

    @Dewi C'Gadis Pake aplikasi UC News neng, itu aplikasi buat akses berita dan itu terbaru. Kalau mau download klik aja banner di konten atas :)

  • Dewi C'Gadis 42 menit yang lalu

    Ya ampun..

  • Orman Manurung 43 menit yang lalu

    Sangat bermanfaat..

  • Randi Andriko 45 menit yang lalu

    Coba deh Lihat di menit 03.42..

  • Indra Lesmana 46 menit yang lalu

    Udah nonton berulang-ulang tetap aja gak bosen.. hehehe